Friday, July 14, 2017

Inilah Pewdiepie.. Youtuber dengan gaji tertinggi didunia..
Pewdiepie.Pewdiepie yang bernama leng👆👆kap Felix Arvid Ulf kjellberg adalah seorang youtuber terkaya didunia yang berasal dari swedia..dia adalah seorang komentator permainan video di youtube yang paling terkenal di dunia.Pewdiepie melakukan spesialisi game Horror dan aksi.salurannya adalah salah satu saluran di youtube yang paling cepat perkembangannya..saat ini Pewdiepie mempunyai subscribe lebih dari 50juta yang membuatnya menjadi saluran di youtube peringkat kedua dibulan juni 2013 lalu dibawah smosh..lalu pada 2016 dia berhasil mengalahkan subscribe terbanyak yang dipegang oleh youtube spotlight.

AWAL KEHIDUPAN
Pewdipie lahir dan dibesarkan di Gothenburg di swedia.Tahun 2008,setelah lulus dari Göteborgs Högre Samskola.Dia kemudian mengejar gelar Di Menajemen Industri Ekonomi Dan Teknologi diUniversitas Teknologi Chalmers.Tetapi pada tahun 2011 Ia memutuskan untuk keluar karena bosan dengan mata kuliahnya.
                                         KARIER
 Awalnya pewdiepie mendaftar di youtube dengan nama pengguna pewdie..namun,ia membuat akun baru dengan nama pengguna Pewdiepie.pada 29april 2010 ia lupa kata sandi dari akun sebelumnya.Pada 18 February 2013.saluran miliknya berhasil mencapai 5juta subscribe.
Selama tahun 2013, jumlah subscribe di saluran pewdiepie meningkat dari 3,5juta menjadi 19juta..Billlboard melaporkan bahwa saluran pewdiepie merupakan saluran yang penambahan jumlah subscribe signifikan dibanding saluran youtube lainnya.penghasilan pewdiepie dari youtube mencapai 200 milyar pertahunnya..

                            PENAMPILAN KARYA LAINNYA

PewDiePie sempat tampil di seri web Epic Rap Battles of History musim ke-2, sebagai Mikhail Baryshnikov.[16] Sebagian videonya muncul dalam sebuah mashup musik yang dibuat oleh Joe Penna, yang lebih dikenal dengan alias, MysteryGuitarMan.[17] Juga diumumkan kalau PewDiePie akan menjadi juri bintang tamu di seri web Internet Icon musim kedua.[18] Dia juga membuat penampilan kecil di SmoshGames oleh duo YouTube Smosh dan Your Grammar Sucks oleh Jacksfilms. Salah satu pengguna Youtube bernama Matthew, di salurannya Game Theory mencoba mengungkap apa rahasia kesuksesan PewDiePie di Youtube yang ia rangkum dalam videonya. PewDiePie akan bermain pada film yang bernama Scare PewDiePie yang akan dirilis di YoutubeRED

Penghargaan dan nominasi

Penghargaan dan nominasi untuk PewDiePie
TahunAcara PenghargaanKategoriHasilPenerimaReferensi
2013Starcount Social Star AwardsMost Popular Social ShowMenangFelix Kjellberg[19][20]
Sweden Social Star AwardMenang[21]
Shorty Awards#GamingMenangPewDiePie (seri)[22]




No comments:

Post a Comment

Team kepo

7 Musisi Terkenal yang Mati bunuh diri,Miris

    7 Musisi Terkenal yang Mati bunuh diri,Miris Musik adalah suatu sarana untuk mengekspresikan diri, Memang tidak aneh jika ingatanmu leb...